BlogCatalog

Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Bisnis Pulsa

Posted by ME Sunday, November 23, 2008
Akhir2 ini memang penggunaan pulsa sudah sangat luar biasa dan boleh dikata merupakan kebutuhan mendesak yang bisa dijadikan peluang bisnis dalam hal ini di internet sebagaimana yang banyak menjamur di Republik ini dengan catatan bisnisnya harus mudah dan murah serta menguntungkan.
Salah satu testimonial membernyasbb:
"Sistemnya itu lho yang bener-bener gak ada resiko, gratis, bikin orang gak ragu buat ikutan. Gak heran kalo jumlah member baru meningkat drastis, bukan hitungan bulan, tapi hari malahan tiap jam ada yang join. Di bisnis lain yang sejenis gak ada yang kayak gini, biarpun jelas-jelas mereka muncul belakangan. Dynasis emang pelopor bisnis murni, no money game, gak mungkin ada pemutaran uang dari member yang baru daftar (orang gratis), gampang jalaninnya, gak ada target, gak wajib jualan lagi. Satu-satunya kewajiban sebagai member cuma ngisi pulsa dari nomernya minimal sebulan sekali berapa aja bebaaas euy...! Enteng banget deh pokoknya. Gak bakalan rugi, malahan rugi kalo gak ikutan".
Siapapun anda ketika ada peluang yang sangat bagus dan menguntungkan pasti tidak akan berfikir lagi dan saya xandar mengajak anda bergabung dalam bisnis yang memeberikan prospek bagus di masa mendatang.

0 Responses to Bisnis Pulsa


Masukkan Code ini K1-D22Y52-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Produk SMART Telecom

PASANG LINK ANDA